Caesartwork


Newbie WPAP :v
Udah lama sih buatnya, tapi baru di upload. hehe.





Yang ini adek tingkat di SMP ama SMA, anak guru gue, dia liat WPAP gua dan minta buatin juga, yaudah, karena lagi mood, gue buatin dah :v.






Ini percobaan pertama real vector




Yang ini iseng kurang kerjaan



Ini idola gue Maudy Ayunda





Ini ada lagi, icon blog gue yg baru gue buat. Agak ngasal sih, hehehe

Ini pas udah diwarnai




Happy Birthday!

Vector art sok keren :)) 




Ini CV kreatif yang gue buat dengan adobe photoshop :b



Mau pesen ? contact me :
Twit me!

or email :
caesarrk@gmail.com


2 komentar

Click here for komentar
Haris Luqman Hakim
Blog Author
29 November 2014 09.37 ×

Keren, aku malah gak bisa buat kayak beginian.

Reply
avatar
Caesar RK
Blog Author
4 Desember 2014 22.48 ×

thanks gaaan (y)

Reply
avatar
Thanks for your comment