Promo Batik Air – Bulan Oktober


Sudah bosan menaiki pesawat bermaskapai LCC atau bertarif rendah? Cobalah maskapai tingkat menengah atau kelas atas untuk kepuasan mengudara Anda. Menambah biaya sedikit sepertinya bukan masalah jikalau mendapatkan pelayanan terbaik untuk mendampingi penerbangan Anda. Apalagi jika perjalanannya menempuh hingga berbelas atau berpuluh jam, tentunya kenyaman akan menjadi hal yang harus diprioritaskan.
Salah satu maskapai kelas medium milik perusahaan Lion Air Group yaitu Batik Air, patut untuk Anda coba. Berbeda dengan seniornya Lion Air, Batik Air melayani penerbangan untuk pilihan jarak jauh dengan 12 tujuan. Didukung dengan 27 armada, maskapai ini siap untuk melayani perjalanan terbaik Anda.
Sumber: traveloka.com
Untuk menyambut bulan Oktober, beberapa brand online travel agent memberikan tiket murah promo batik air. Promo ini berlaku ke beberapa tempat menarik yang cocok untuk menghabiskan masa berlibur Anda. Inilah beberapa hasil penelusuran kami di beberapa brand online travel agent.
1.       Airpaz
Sumber: airpaz.com

Portal perusahaan travel yang berpusat di Jakarta ini memberikan harga promo yang cukup terjangkau. Lalu destinasi yang dituju pun terbilang populer untuk liburan.
Pertama untuk Anda warga Palembang yang hendak ingin ke Jakarta, tak usah pusing dengan transportasinya. Di portal Airpaz harga tiket pesawat Batik Air dihargai sebesar Rp385.000,-, tentunya menarik bukan bermain ke ibukota.
Ingin menikmati suasana sunset di Pantai Losari, Makassar? Beruntung untuk Anda warga Gorontalo, tarif yang dipatok untuk penerbangan ke kota tersebut hanya Rp640.000,-.
Menikmati Ciputra Waterpark, Surabaya bukan lagi mimpi bagi para penduduk Jakarta, cukup dengan Rp682.200 Anda dapat mengunjungi kota yang penuh dengan tempat wisata ini.
Lalu promo lainnya juga terdapat untuk rute penerbangan Medan – Jakarta dengan harga Rp795.000,- dan Rp798.000,- perjalanan Mataram Lombok menuju Jakarta. Selain itu juga hadir promo tiket Jakarta – Ambon dan sebaliknya di angka kisaran 1,3 juta-an.

2.       Tiket2
Sumber: basisdata.wikispaces.com

Perusahaan asal Wrodclaw, Polandia ini juga tidak ketinggalan menghadirkan promo menarik untuk penerbangan menggunakan maskapai Batik Air. Brand online travel agent ini menawarkan promonya hanya di hari – hari tertentu saja untuk pemberangkatan dan pulang kembali.
Nah untuk harga termurah tiket pesawat Batik Air di portal tiket2 terdapat rute pemberangkatan Kendari – Makassar dengan biaya Rp354.000,- pada tanggal 2 Oktober. Lalu dapat pulang kembali ke Kendari pada tanggal 6 Oktober dengan harga Rp374.000,-.
Number second is rute Jakarta – Palembang dengan berangkat tanggal 2 Oktober dan 20 Oktober kembali lagi. Harga yang dipatok untuk PP adalah Rp385.000,-. Dengan itu Anda bisa menikmati beberapa wisata menarik yang dimiliki Palembang seperti Jembatan Ampera, Pulau Kemaro dan lain – lainnya.
Kemudian terdapat juga rute Jakarta – Yogyakarta dengan keberangkatan dan kepulangan 13 & 26 Oktober. Berangkat dengan harga Rp462.000 dan tiket pulang lebih murah yaitu Rp447.000,-. Dengan itu Anda bisa menikmati surga wisata milik Yogyakarta.
Lalu promo lainnya pun turut meramaikan seperti:
-          10 Oktober, Semarang – Jakarta: harga Rp420.000,-
-          31 Oktober, Jakarta – Semarang: harga Rp440.000,-
-          2 Oktober, Tarakan – Balikpapan: harga Rp452.000,-
-          13 Oktober, Jakarta – Solo: harga Rp484.000,-
-          7 Oktober, Makassar – Palu: harga Rp528.000,-
-          8 Oktober, Jakarta – Lombok: harga Rp649.000,-
-          9, 10, 24 & 30 Oktober, Jakarta – Singapur: harga Rp655.000,-
Itulah promo yang ditawarkan oleh beberapa brand online travel agent untuk maskapai batik air. Jika Anda menggunakan maskapai ini ada beberapa fasilitas yang akan didapat. Untuk pemilihan kelas, maskapai ini menyediakan 2 kelas yaitu:
Ø  Kelas Ekonomi
Kursi yang disediakan empuk dan nyaman dengan ruang kaki sepanjang 32 inci. Lalu juga terdapat fasilitas hiburan televisi dan makanan ringan beserta hidangan gratis. Kemudian didukung dengan kapasitas bagasi 20 kg.
Ø  Kelas Bisnis
Kursi dengan ruang kaki sepanjang 45 inci dan empuk. Makanan yang disediakan bervarian dan tentunya menggugah selera. Lalu untuk bagasi disediakan kapasitas 30 kg.

Pemilihan kedua kelas tersebut disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan Anda. Batik Air hadir untuk melayani
Newer post
« Next Post
Older post
Previous Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Jevon Levin
Blog Author
29 Oktober 2016 14.37 ×

Siap terbang nih, bos! :))

-jevonlevin.com

Congrats bro Jevon Levin you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment