Blogstagram : Labil-is-me

Blogstagram!

Labil adalah lawan kata dari stabil. Labil versi gue adalah proses pencarian jati diri. Awalnya gue sangat kebingungan mau nulis apa setelah berbulan-bulan ga ngeblog. Tapi yaudah, gue tulis aja yang ada dalem otak gue.

Sebelumnya gue minta maaf sama diri gue sendiri yang udah berbulan-bulan ninggalin blog ini dalam kesendirian. Maksudnya biar senasib sama yang punya, sendiri. Hahaha. Seperti judulnya, labil. Gue ngerasa, gue adalah seseorang yang sangat labil, terutama dalam hal passion. Gue seringkali bingung ketika muncul pertanyaan, 

"Dimana passion anda?"
Gue punya banyak hobi selain ngeblog disini. Gue hobi baca buku yang genrenya random, hobi fotografi dan posting di instagram gue . Gue juga hobi nuangin inspirasi gue ke kata-kata singkat di tumblr gue . Selain yang gue sebutin diatas, masih banyak hal lain yang ngebuat gue gagal fokus. Tapi gue ngerasa yang paling ngebuat happy adalah ketika gue mengabadaikan sebuah momen ke dalam sebuah imaji. 

Akhir-akhir ini gue lagi seneng dengan genre fotografi #minimalis dan #flatlays. Beberapa hari yang lalu gue nyobain buat motret dengan genre #flatlays ini. Langsung aja, ini beberapa percobaan gue :

Percobaan 1 sukses!

Percobaan 2 Sukses!

Setelah beberapa kali merubah susunan dan berpuluh-puluh foto yang di take, kedua foto ini adalah hasil sortirannya. Genre foto yang satu ini memang keliatannya simple tapi menuntut ketelatenan dan kesabaran.  

Sekian dulu postingan kali ini, semoga bermanfaat. Mungkin selanjutnya gue akan berusaha menghilangkan labilisme ini dengan mengisi blog gue dengan hal-hal yang berkaitan dengan instagram dan fotografi. 
Newer post
« Next Post
Older post
Previous Post »

3 komentar

Click here for komentar
Muhammad Afif
Blog Author
5 September 2016 20.52 ×

Gue juga hobi fotografi, fotografi emang asik. Mau coba genre fotografi kayak gini juga, ini shootnya pake kamera dslr bro? Ini butuh kelihaian dalam mengatur posisi benda-benda itu yaa..

Boleh lah saling follow ig khusus foto terkonsep gue; @motretasal

Reply
avatar
Pejantan Nokturnal
Blog Author
5 September 2016 21.43 ×

Menurut gue sih..
labil itu gak bakal lepas dari diri seseorang
entah ketika lu udah dapat jati diri lu ato belom..
Dia bakal selalu ada :D

Btw #Flatlays lu keren, deng..
gue juga suka fotografi tapi masih labil alias random genre
Belum bisa nentuin soale masih belajar2 :D

Reply
avatar
Deva Fredeva
Blog Author
1 Oktober 2016 19.58 ×

Wah.. Kalau liet Caesar di sosmed-sosmed kayak IG mah emang udah ketahuan yak kalau sukanya di Fotografi. Foto-fotonya keren, bermakna, dan asik aja ngelietnya. Huehehe.
Apapun passionnya, minumnya... aer putih lah. Kalau nggak ntar mati. :(

Reply
avatar
Thanks for your comment