Enaknya Jadi Jomblo

Apa enaknya?

Kalo dipikir-pikir jadi jomblo itu ga selalu ngenes, malah kadang-kadang lebih enak jadi jomblo daripada punya status pacaran. Gak percaya?, ayoook kita buktiin. Menurut gue enaknya jadi jomblo itu...


1. Bebas Bergaul

Ga percaya?. Ya coba aja lo buktiin. Rata-rata jomblo lebih banyak temen dan lebih banyak waktu buat nyari temen baru daripada yang pacaran. Yang jomblo ga was-was mau pergi kemana, pergi sama siapa, kapan perginya, yaaa pokoknya bebas dari pertanyaan 5 W+1H. Bener?.


2. Ga Perlu Laporan

Yap, yang namanya jomblo mah gak perlu laporan ke siapa siapa. Ga perlu laporan kalo mau tidur, mau makan, mau pergi dan lain-lain. Ya pokoknya jalanin hidup sendiri, kalo kesepian tinggal ngajak temen, haha.

3. Lebih Banyak Kenal dengan Lawan Jenis

Jomblo biasanya lebih banyak kenal orang-orang baru, terutama lawan jenis. Hal ini karena gak ada istilah takut ketawan pacar kalo mau kenalan sama lawan jenis. Karena makin banyak kenal lawan jenis, pintu jodoh pun terbuka semakin lebar, ya kaliii..


4. Hemat

Yang ini jelas!. Jomblo ga butuh pulsa untuk telfonan sama pacar. Hemat kuota, yaaa karena ga ada yang ngehubungin. Uang jomblo biasanya digunain untuk mendukung hobinya. Yang hobi basket bisa beli perlengkapan basket, yang hobi fashion bisa beli-beli baju baru, yang ga punya hobi bisa nabung lebih sering.

5. Lebih Produktif

Mayoritas kaum jomblo lebih produktif daripada yang pacaran. Hal ini karena jomblo lebih banyak waktu luang, dan jomblo yang bijak adalah jomblo yang memanfaatkan waktu luang tersebut untuk menjadi orang yang lebih produktif.


6. Hemat Energi

Orang yang punya pacar seringkali waktu dan energinya terbuang percuma. Apalagi yang hobinya marahan all day long. Ini bisa dibilang gak sehat dan membuang energi untuk hal yang percuma. Maka itu, sengenes-ngenesnya jomblo, masih lebih ngenes yang pacaran tapi kerjaannya marahan melulu.


7. Gak Perlu Mikirin Pacar

Jomblo gak perlu repot-repot mikirin pacarnya udah makan apa belum. Gak perlu repot-repot ngingetin pacarnya mandi. Ya iyalah!. 

Yap sekian dulu tulisan absurd hari ini. Hujan disini makin deres, untung aja ditemenin sama roti bakar keju. 
Newer post
« Next Post
Older post
Previous Post »

11 komentar

Click here for komentar
Doni Jaelani
Blog Author
6 Januari 2016 22.09 ×

"Yap sekian dulu tulisan absurd hari ini." perasaan tulisannya lurus lurus aja deh, engga ada absurdnya sama sekali haha

Reply
avatar
Yoga Akbar Sholihin
Blog Author
7 Januari 2016 04.18 ×

Iya bener kata Dijeh. Gue bingung itu absurdnya di mana? :(

Lebih produktif emang bener banget, sih. Soalnya waktu chatting-an sama pacar bisa tergantikan untuk menulis, memotret, atau berkarya yang lain. :D

Reply
avatar
Reyhan Ismail
Blog Author
7 Januari 2016 10.22 ×

Sya pnya tman kyak poin ketujuh itu noh. Mrah mulu bukan all day long lagi But all year long. Satu kosan lagi. Trus klo Marah ributnya bukan main.

Sbagai jmblo yg brbakti pada nusa dn bngsa saya hrus ngapain ya? jdi orng ktiga trus pcarin pacarnya ato pura2 kejang2 aja?

Reply
avatar
Dian Eato
Blog Author
7 Januari 2016 16.20 ×

hidup jomblo!!! emang hidup sebagai jomblo jadi merdeka, bebas dari jajahan seorg pacar. kikikiki

Reply
avatar
Puput
Blog Author
8 Januari 2016 08.02 ×

wekekekeke bebas nonton anime

Reply
avatar
13 Januari 2016 00.17 ×

Iya juga ya, gue juga bingung absurdnya dimana. wkwkwk.

Reply
avatar
13 Januari 2016 00.18 ×

Coba pacarin cowonya bro :D :D

Reply
avatar
Wahab Saputra
Blog Author
13 Januari 2016 11.10 ×

Yang pasti mau punya gebetan berapa aja bebas,....

Reply
avatar
uben herdian
Blog Author
14 Januari 2016 01.15 ×

kenapa gak cari cewek yang bisa ngebebasin lo untuk ngapain aja. Gak perlu kasih kabar tiap detik, bebasin nongkrong, berkarya dll. Eh btw, emang cewek yang kayak ada yah? atau cuman legenda masyarakat.

Reply
avatar
Awaldi Rahman
Blog Author
14 Januari 2016 22.00 ×

ini tulisan nya lempeng-lempeng aja kok. Mana absurdnya hahaha.
Haduh iya bener juga sih alasan -alasannya. Merasa sindiran telak nih buat saya :D

Reply
avatar
Anisa Dwi Oktariani
Blog Author
20 Januari 2016 20.14 ×

Yup! keren sar (y)

Reply
avatar
Thanks for your comment