Baper Zone

Baper Zone

Halooooo, udah lama gak ngepost nih. Blog udah bisa dibilang jarang diurusin, dikarenakan segala kesibukan kuliah yang sangat menyita waktu gue. Mungkin kalo blog ini cewe doi udah menggugat gue buat minta putus, eh jadi baper kan. x)

Ngomongin baper, beberapa minggu ini gue didekatkan sama orang-orang baper. Yap, Baper alias Bawa perasaan. So, menurut hasil observasi lingkungan yang gue lakuin dan berdasarkan seribu responden. Gak ding boong. Spekulasi aje, menurut gue ada beberapa Baper Zone yang patut kita waspadai.


1. Friend Zone
Kalo denger istilah ini, mayoritas orang pasti langsung mikirin seseorang yang pernah jadi Friendzone-partner mereka.  Bener gak? :)). Zona baper yang ini agak miris, selalu jadi bahan lelucon temen-temen (biasanya). Jadi, kalo mau pdkt sama target yang notabene temen sendiri, yaaa siap siap aja,

2.  Kakak-Adik Zone
Naaah yang ini, gak jauh beda sama friend zone. Bedanya, hal ini gak terjadi di satu lingkup pertemanan, tapi terjadi sama kakak tingkat sama adek tingkat. Jadi ada adek tingkat yang baper karena chatting rutin sama kakak tingkat, pun sebaliknya. Kamu, gimana?

3. Follow Zone
Yang ini, biasanya dialami oleh jomblo-jomblo ngenes yang sangat rentan baper. Jadi cuma gara-gara si A follow akun si B, kemudian si B nge-follow balik si A tanpa diminta, terbitlah baperrrr, Pernah ngalamin?. Udaaaah gak usah senyum senyum gitu, ngaku aje. :)

4. Curhat Zone
Curhat Zone, sebuah hubungan yang terjalin karena saling curhat satu sama lain. Tetapi hubungan tersebut statis, tetap, mandek, atau apalah. Yang jelas hubungan yang kek gini cuma sebates teman curhat. Sian deeeeh :))

5. Nostalgia Zone
Yang namanya nostalgia pasti berkaitan dengan masa lalu. Baper zone tipe ini terjadi ketika sessorang di masa lalu hadir kembali. Walaupun cuma sekedar "say Hi " di chat room, tapi bisa jadi efeknya luar biasa. Sekat-sekat waktu di ruang otak melonggar, akses secepat kilat dilakukan alam bawah sadar untuk mengingat kembali hal-hal yang terjadi di masa lalu. Ciyeeeeeh.

Newer post
« Next Post
Older post
Previous Post »

9 komentar

Click here for komentar
Agung Aritanto
Blog Author
12 Oktober 2015 14.13 ×

gue mau nambahin
mantan zone
adalah ketika mantan masih punya hubungan dengan kita

Reply
avatar
Anisah Uswatun Fz
Blog Author
15 Oktober 2015 16.00 ×

Anjay baper banget tuh pasti xD

Friendzone emang pantes banget ya jadi urutan nomor satu wkwkkw

Reply
avatar
Jevon Levin
Blog Author
18 Oktober 2015 17.34 ×

Ah situ bisa aja! Btw, kalo saya termasuk di semua zonanya gimana ya? :D

Reply
avatar
Jevon Levin
Blog Author
18 Oktober 2015 17.36 ×

Ah situ bisa aja! Btw, kalo saya termasuk di semua zonanya gimana ya?
-jevonlevin.com

Reply
avatar
Caesar RK
Blog Author
21 Oktober 2015 02.49 ×

Curcol nih yeee :v. Btw makasih ya udah mampir

Reply
avatar
Caesar RK
Blog Author
21 Oktober 2015 02.50 ×

Keknya terjebak friendzone juga, ya? :p

Reply
avatar
Caesar RK
Blog Author
21 Oktober 2015 02.50 ×

Gimana yaaa, nikmatin aja deh, jev :p

Reply
avatar
Fahmi (catperku.com)
Blog Author
21 Oktober 2015 13.50 ×

pernah di posisi nomor 2 "kakak adik zone" wkwkwk, nyebelin~

Reply
avatar
Nur Agustiningsih
Blog Author
5 November 2015 20.24 ×

Kalo orang baper, kayaknya bisa masuk banyak zona-zona deh, kak. Zona yang dibikin sendiri. Pokoknya, dimana ada kenyamanan, disana terbitlah zona. wkwk
Trus ada tuh, Akang ojek-zone yang sepertinya lagi marak :D

Reply
avatar
Thanks for your comment