Digital Artwork (Lagi)

Hai sobat blogger !

Udah lama bener ya gue nggak ngeposting di blog ini. Ceritanya, gue sekarang udah memasuki semester 7 di perkuliahan, dan masih sibuk di beberapa kegiatan organisasi. Karena itu gue harus lebih bisa bagi waktu. Hmmm, kok gue jadi sok sibuk ya. Lah, emang sedikit lebih sibuk dari semester sebelumnya. Mulai dari sibuk ini, itu, sana-sini, anu, dan intinya akhir-akhir ini gue mulai mager buka blog. Mungkin, gue perlu hal baru buat ngatasin rasa bosen gue.

Naaaah, buat ngatasin rasa bosen gue itu dengan mengalihkannya ke arah desain grafis. Ini 2 self digital arwork terbaru dari gue, hehe.

Vector Potrait






Iseng nyobain buat CV Kreatif


Daripada mager gak jelas, enakan bikin ginian :p.


Newer post
« Next Post
Older post
Previous Post »

3 komentar

Click here for komentar
Rido Arbain
Blog Author
5 September 2015 11.33 ×

Artwork-nya baguuus! :')

Reply
avatar
Caesar RK
Blog Author
5 September 2015 12.44 ×

Thankyou bang rido :')

Reply
avatar
Yoga Akbar Sholihin
Blog Author
6 September 2015 16.31 ×

Males buka blog tapi tetep berkarya di desain grafis. Elegan amat cara ngilangin bosennya. :))
Wah, ternyata seumuran! :D

Reply
avatar
Thanks for your comment