Super month!

Yap, udah lama gak nulis, sudah terlalu banyak ide yang numpuk buat ditulis. Gua mah gitu orangnya, suka nunda-nunda, akhirnya numpuk. haha

This is my month!


Ya kaliiii, jadi dibulan ini, gue ngalamin beberapa peristiwa yang menurut gue bersejarah, khususnya buat hidup gue. Jadi mau dilanjutin gak nih?, lanjut aja yok, scroll down !

Kompetisi Lagi


Ceritanya bermula saat gue denger kalo di Fakultas gue bakal diadain pemilihan Bujang Gadis Fakultas. Awalnya gue biasa aja, malah ikutan promosi biar temen-temen gue ikutan ajang ini. Gue mulai ikutan posting pamflet, ikutan sounding di media sosial, pokoknya ikutan buat heboh deh, biar acaranya booming.
Gue mulai publikasi ke temen-temen jurusan gue, temen-temen satu angkatan. Gue majuin Si A, nyemangatin Si B, ngasih support si D biar berani ikut, bla bla bla. Jadi gue sok-sokan jadi motivator gitu biar mereka ikutan ajang ini.
Seiring waktu membiru, mereka tetep gak ada yang mau. Akhirnya temen-temen satu angkatan kompak buat patungan untuk bayarin biaya pendaftaran bagi yang mau ikut. Yaaa semacam iming-iming gitulaaah.
Jadi, beberapa dari mereka berbalik nyerang gue,

Yoga : Lu ikutan sono gih, jangan bacot doang.
Gue : Akumah apa atuh
Dinda : Iya sar, ikutan sono cepet
Gue : Ya kalo lu ikut, gue ikut dah, Din.
Dinda : Ayok, siapa takut, jangan bacot doang ya!
Yoga : Yaudah, gue urus formulir kalian, awas kalo ga jadi !.

Singkat cerita, dari prodi Sistem Informasi Reguler ngirim 2 pasangan, Gue, Dinda, Iga, dan Bagas. Gue juga sempet ragu sih, Sempet bingung juga harus gimana. Tapi gue mikir lagi,

Sok nyemangatin orang bisa, masa gak bisa ngasih semangat dan ngasih support buat diri sendiri ?
Yaudah, gue jalanin aja, mulai dari ngumpulin semangat, ngumpulin berkas registrasi, abis itu, kita dihadapin ke beberapa rangkaian tes, yang pertama tes tertulis. Gue dan ketiga temen gue sampe belajar di bis pas mau pergi ke kampus (FYI, kampus gue jaraknya 32 Km dari kota Palembang). Si Dinda sampe buat rangkuman gitu. Nah, pas tes udah mau mulai, sempet deg-degan juga sih. Ditambah lagi soal-soal yang agak diluar perkiraan. Tapi yaudah deh, kerjain aja.
Singkat cerita pas pengumuman, kami berempat lolos tes tahap satu. Ya agak heran juga sih, tapi dari situ kami makin semangat, jadi sampe buat jargon penyemangat gitu, yang bunyinya :

Kepalang basah, nyebur sekalianlah 
Kalimat itu jadi pembakar semangat kami buat ngadepin tes-tes berikutnya *lebay*. Alhasil, kita berempat bisa ngelaluin tes wawancara yang jurinya adalah orang-orang berkompeten di bidangnya masing-masing.
Sempet deg-degan juga pas pengumuman finalis. Ditambah lagi panitia yang gak ngasih waktu pasti soal pengumuman, yaaa mungkin sengaja biar pesertanya deg-deg serrrr kali yaaa. Beberapa kali gue dan temen-temen ngecek official account twitter event ini, yaaa penasaran sekaligus ngarep. Tapi pada akhirnya kami berempat masuk ke 30 besar Finalis Bjuang Gadis Fasilkom Unsri 2015. Temen-temen satu angkatan pada ngucapin selamat, padahal mah belum juga menang, baru juga jadi finalis.
Singkat cerita, pas malem puncak, temen-temen satu angkatan banyak yang dateng buat ngasih support. Walaupun hasilnya kurang maksimal, menurut gue ini salah satu pencapaian dalam hidup gue, haha.

Kiri-kanan:
Bagas, Iga, Dinda, Caesar
Foto ini diambil beberapa saat setelah acara selesai

Makin Tua

Kebetulan juga, di bulan ini, tepatnya tanggal 19 april kemarin usia gue semakin berkurang. Dibulan ini, gue ninggalin istilah Teen. Semoga seiring berkurangnya usia, dan bertambahnya angka umur gue, gue menjadi pribadi yang lebih baik. Thanks to god, my parents and all my friends ! haha. 
20th birthday
Ada yang lupa, semoga makin rajin ngeblog ! #SelfReminder

Newer post
« Next Post
Older post
Previous Post »

2 komentar

Click here for komentar
Rido Arbain
Blog Author
29 April 2015 18.23 ×

Berikutnya harus coba Bujang Gadis Kampus atau Bujang Gadis Palembang tuh!

Reply
avatar
Beby Rischka
Blog Author
4 Mei 2015 15.21 ×

Eh, ganteng jugak kamu yah, Caesar! Mueheheheh.. :P

Iya dooongs.. Ada kalanya kita harus ke luar dari zona nyaman dan nyobak sesuatu yang baru. Pasti jadi pengalaman yang ngga terlupakan. :D

Reply
avatar
Thanks for your comment