Secret, Spesial buat Para Jomblo



Haloo!,
Akhir-akhir ini, pengguna internet  di Indonesia atau yang biasa kita sebut netizen khususnya pengguna media sosial dihebohkan dengan aplikasi media sosial yang biasa disebut Secret. Disebut Secret karena, melalui aplikasi ini, kita bisa sharing dan chatting dengan strangers. Secret ini adalah aplikasi media sosial yang memungkinkan penggunanya untuk bertegur sapa dengan orang tidak dikenal, tanpa mengetahui identitas orang-orang tersebut.

Udahan ah seriusnya. Jadi aplikasi yang lambangnya semacem kangguru tupai ini bisa bermanfaat, tetapi sangat mudah kalo digunain buat kejahatan. Yap, sangat mudah digunain buat kejahatan, karena di secret kita ga punya identitas. Jadi kalo mau buat statement apapun, atau nge-posting foto apapun, orang orang juga gak bakal tau identitas kita.

Sisi baiknya, disini kita bisa ngobrol sama orang-orang  yang mungkin lebih tua dari kita, yang pengalamannya lebih banyak, buat yang nyari gebetan juga gampang banget. Kita bisa ajak ngobrol dulu di chatting. Kalo seandainya klop, mungkin bisa ngomongin identitas, kalo gak klop yaudah, leave chat. Nah, buat para jomblo yang lagi nyari gebetan, sebenernya aplikasi ini sangat bermanfaat. Selain itu, kita gak perlu kenalan, langsung ngobrol, kalo pinter ngerayu, yakin deh bakal dapet temen chatting baru. Jadi kan gak kesepian lagi. Parahnya ada yang sampe ngebuat Fake Relationship. Dari namanya aja kita udah kebayang betapa ngenesnya jomblo yang ngebuat posting tersebut.

Fake Relationship yuk, F19

Gitu misalnya, jadi authornya mau ngajakin Fake Relationship (FR). Dan F19 itu maksudnya, si author mau ngasih tau kalo dia cewek berusia 19 tahun. Naaah, tapi kita juga harus hati-hati, ada juga author yang nyamar. Jadi dia cowok, tapi pura-pura jadi cewek, entah apapun tujuannya, yang jelas buat ngerjain.

Yang jelas, kaum yang paling diuntungkan dari aplikasi ini adalah para jomblo ngenes. Mereka bisa seenaknya punya pacar bayangan, tanpa tahu siapa yang jadi pasangan mereka. Entah itu cewek, cowok, anak kecil, om-om, atau malah mantannya sendiri. Tapi yang jelas, kaum jomblo yang kesepian gak bakal kesepian lagi dengan adanya aplikasi ini.


Newer post
« Next Post
Older post
Previous Post »

4 komentar

Click here for komentar
i Jeverson
Blog Author
7 Maret 2015 22.37 ×

hmm, lagi2 aplikasi untuk jones jadi semakin marak.
sekarang ada secret ya? baru tau gue. dulu gue mainannya tinder.. :)

Reply
avatar
Iqbal Fauzan
Blog Author
7 Maret 2015 23.52 ×

Gue ketemu mantan gue di secret. Parah. hahaha

Reply
avatar
Swara Jangkrik
Blog Author
8 Maret 2015 11.09 ×

Di windows phone kyknya blom ada om

Reply
avatar
Beby Rischka
Blog Author
14 Maret 2015 10.13 ×

Hahah.. Akhirnya ada jugak aplikasi yang membela hak-hak kaum jomblo :D

Reply
avatar
Thanks for your comment