Makan Enak, menurut gue



Wuenakkkkk tenaaan, maknyussss, kalian kenal dengan kata-kata itu (?). Oke yang gak kenal mungkin gak hobi nonton TV.

Yap, kalo ngomongin makanan, yang terbayang di benak kita pasti  ada satu hal yang muncul, Makanan yang enak di lidah. Nah masalahnya, tiap orang beda lidah, beda lidah otomatis beda selera. Kali ini gue bakal nulis tentang makanan enak, tentunya versi gue . Haha, Scroll !


1. Enak Rasanya

Yang ini jelas, rasa yang enak. Walaupun tiap orang punya selera rasa yang berbeda-beda, tetep aja kalo udah enak, ya enaaak. Yang enak-enak emang bikin nagih. Masalahnya, kalo cuma ngomongin rasa doang, makanan itu belum pantes di sebut "makanan enak".

2. Banyak (Mengenyangkan)

Yang kedua masalah kuantitas. Setelah rasa, kuantitas juga penting. Kalo rasanya doang yang enak, tapi jumlahnya sedikit, kan kurang greget ya. Naaah, makanya kalo gitu aspek yang harus kita perhatiin yaitu banyaknya, atau kuantitas dari makanan enak yang kita beli.

3.Enak Harganya (Murah)

Yang ketiga ini, mungkin sangat erat kaitannya dengan mahasiswa dan anak kos. Ya, harga emang salah satu aspek yang sangat menentukan. Kalo rasanya enak dan kuantitas makanan per porsinya banyak, tapi harganya buat kantong bolong pasti anak kos juga bakal mikil berkali-kali, hahaha.

Itu sih menurut gue yaaa, kalo mungkin ada aspek-aspek lain yang kalian anggap penting dalam menentukan makanan enak, ya monggo komentarnya. 
Newer post
« Next Post
Older post
Previous Post »

9 komentar

Click here for komentar
ijeverson com
Blog Author
8 Januari 2015 20.17 ×

kalau ngomongin makanan yang enak, banyak, murah..
restoran padang emang bakal jadi tempat pelriannya :)

Reply
avatar
Yoga Akbar Sholihin
Blog Author
9 Januari 2015 17.03 ×

Murah, enak, banyak, gratis minum. Beeehhh idola mahasiswa dan anak kosan deh! :D

Reply
avatar
Deva Fredeva
Blog Author
9 Januari 2015 19.48 ×

Aspek lain. Halal. Dan sesungguhnya, makanan terenak adalah yang hasil traktiran. #MentalAnakKos #NggakMauRugi \:b/

Reply
avatar
Caesar RK
Blog Author
10 Januari 2015 10.37 ×

Aslii, hahaha

Reply
avatar
Caesar RK
Blog Author
10 Januari 2015 10.38 ×

Nah iya, gratis munum, wkwkwkw

Reply
avatar
Caesar RK
Blog Author
10 Januari 2015 10.38 ×

Tjakeeeep !, mau dong di traktir :v

Reply
avatar
Rizqi Alam
Blog Author
10 Januari 2015 10.44 ×

Gratisan bang !! :D huaahahaha
oiya bang, elu gue nominasiin Liebster Award yak :) bisa di cek disini http://rizqialam.blogspot.com/2015/01/yaelah-liebster-award.html

Reply
avatar
Deva Fredeva
Blog Author
10 Januari 2015 10.50 ×

Emang cakep kok *kemudian ngaca sambil sisiran
Eh bukan itu ya?
Hahaha boleh. Mmau es krim temulawak apa es krim rendang? \:b/

Reply
avatar
Dini Febia
Blog Author
21 Februari 2015 07.55 ×

Kalau aku sih, makan enak itu makanan yang bergizi dong. :D

Reply
avatar
Thanks for your comment