Proposal Untuk Tuhan part#1

Dear you,

Teman kecil gue, yang pertama kali gue liat sekitar 7 tahun yang lalu. Itu, masih sangat jelas di dalam ingetan. Kalo gak salah sih hari itu hari rabu, setelah bel berbunyi, gue ngeliat sesosok gadis cilik yang mengenakan pita kecil untuk menghiasi rambut lurusnya. Do'i keluar kelas dengan wajah berseri, wajah yang masih bisa dibilang sok imut. Dengan baju batik bercorak putih biru, dengan rok berwarna biru yang jadi pakaian khas sekolah menengah pertama. Sebenarnya sih bukan apa-apa, gue cuma nyelidikin seorang gadis dengan nama yg punya 7 huruf yang disenengin teman sekelas gue hahaha (*kepo).

Sebenernya banyak sih, banyak banget yg ngejer-ngejer dan modusin do'i. perasaan biasa aja, kok sampe segitunya ya(?). Mulai dari temen sebaya, sampe kakak senior gue balapan buat ngegebet anak ini. Entah deh namanya juga cinta monyet.

Gak nyangkanya lagi, setelah 3 tahun gue kenal pas SMP, eh, pas gue daftar ulang SMA, ngeliat ni bocah baru mau daftar gelombang 2 ama emaknye.

Gue : eh, gak lulus SMA N "-" lu ?
Do'i : Gak sar, *ekspresi putus asa
Gue : Baru mau daftar gelombang 2 ye?
Do'i : Iya sar, *sambil ngangguk
Gue : Udah, gue duluan ye (dalem hati, "yah masa iye temen itu-itu lagi -_-").
Doi : Oke sar

Di SMA juga si doi masih aja di idolain ama kakak-kakak tingkat, temen sekelas gue juga minta salamin lah. Gue masih gak ngerti, perasaan nih cewek lebih enak kalo diajak temenan sih. Kebetulan juga gue ama do'i masuk Ikatan Pelajar di sekolah gue, yah disitu gue makin akrab sama do'i.

Gak kerasa cepet banget waktu jalan. Sekarang udah mau masuk semester 3. Kebetulan do'i lulus di Teknik Industri UNAND (Padang). Pas liburan ini do'i ke Palembang, yah awalnya gue sih biasa aja. Tapi kok pas do'i ngomong :

"Gue sekeluarga bakal pindah ke padang sar, tanggal 28 juni ini kami berangkat"

Entah deh, gue ngerasa bakalan keilangan sahabat kecil gue. Entah kapan lagi bisa ketemu setelah tanggal 28 ntar. Kalo diitung cuma tinggal 1 mingguan lagi ya(?).  Yah mungkin ini jalannya, gue sebagai sahabat cuma bisa ngedoain semoga kita sukses, semoga bisa ketemu lagi dalam keadaan yang Sangat baik dan sama-sama udah sukses.  Semoga jadi lebih baek dan semoga gak cengeng lagi (ucapan maaf lahir bathin) |maybe she know that haha.

Mungkin bukan apa-apa sih, tapi tulisan ini bakalan jadi salah satu proposal gue yang bakal gue ajuin ke tuhan, semoga suatu saat bisa ketemu lagi sama temen-temen kecil gue dalam keadaan baik dan udah sukses semua. Amiin

Eh iya ini foto-foto gue ama teman kecil yg tadi gue ceritain bik Vinut (Sarvina)

 Pas Club IT SMP
 Waktu Perpisahan SMA

 Baru-baru lulus SMA :D

 Ini kapan ya? haha

 Ketawa-ketiwi gaje

Absurd :D *piss
Newer post
« Next Post
Older post
Previous Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Sarvina
Blog Author
23 Juni 2013 20.46 ×

aaaa aku terharu :") hihihi

Congrats bro Sarvina you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment